Selasa, 29 November 2011

HASIL PANEN JATI JUN USIA 4 DAN 5 TAHUN



Kayu Jati merupakan salah satu kayu komersial yang memiliki kelas kuat dan kelas awet yang tinggi, selain dikenal juga sebagai kayu artistik yang keras namun mudah dibentuk. Hal inilah yang membuat kayu jati banyak diminati dan memiliki nilai ekonomis yang lebih tinggi dibandingkan kayu kelas satu lainnya. Namun tingginya permintaan kayu jati tidak sebanding dengan pasokan yang tersedia. Sampai saat ini saja, masih terdapat kekurangan sekitar 1,75 jt M3 per tahun untuk kebutuhan kayu jati dalam negeri, belum lagi untuk kebutuhan pasar eksport. Tingginya kesenjangan antara permintaan pasar dan pasokan yang tersedia ini merupakan peluang bisnis sekaligus investasi yang sangat menjanjikan. Dengan ditangani oleh individu-individu yang telah berpengalaman dalam bidang perkebunan dan kehutanan, serta ditunjang sistem pengelolaan yang baik, PT. Mahesa Alam Semesta bertekad untuk memberikan hasil terbaik bagi investasi para mitra. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, PT. Mahesa Alam Semesta telah menjalin kemitraan dan kerjasama dengan lembaga dan institusi terkait dalam mengelola, memelihara serta membudidayakan tanaman jati unggul demi mendapatkan hasil panen yang maksimal. Beberapa institusi yang terkait Diantaranya adalah Politeknik Jember, PUSLIT Jember, dll. Tidak hanya itu, perusahaan kami juga memberikan garansi hasil panen dan juga garansi pasarnya, sehingga para investor merasa aman dan terlindungi hak-haknya. Selanjutnya Kami berharap tawaran ini dapat menjadi satu alternatif baru dalam memilih investasi yang aman dan menguntungkan bagi para calon investor .
PT. MAHESA ALAM SEMESTA (MAS) adalah merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Perkebunan Jati yang berkedudukan di Jakarta dengan Anggaran Dasar dimuat dalam Akta Nomor 2, tanggal 21 Februari 2007, Notaris Nur Azizah, SH. Di Bekasi dengan Pengesahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor : W8-01672 HT.01.01-TH.2007 pada tanggal 14 Juni 2007.
Visi:
Menjadi mitra dalam menyukseskan program penghijauan hutan Indonesia melalui usaha pembudidayaan tanaman hutan dan perkebunan serta dapat memberi alternative investasi yang aman dan menguntungkan berlandaskan kejujuran dan transparan kepada masyarakat luas serta dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.
Misi:
Melakukan peremajaan hutan melalui pembudidayaan tanaman hutan dan perkebunan.
Menghadirkan alternatif investasi jangka panjang dan berkelanjutan di bidang agrobisnis yang aman dan menguntungkan bagi masyarakat.
Menjadi penyedia lahan, bibit dan pemelihara tanaman unggul yang professional guna memperoleh hasil optimal bagi mitra usaha.
Menciptakan lapangan pekerjaan baru dan penghasilan tambahan bagi masyarakat yang bermukim di sekitar perkebunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar